Logo SitusEnergy
Dukung Pengembangan Kendaraan Listrik, Volta Luncurkan Produk Volta Plus+ Dukung Pengembangan Kendaraan Listrik, Volta Luncurkan Produk Volta Plus+
Jakarta, Situsenergi.com Volta, sebuah perusahaan rintisan dari MCAS Group turut meramaikan gelaran BUMN Startup Day 2022. Dengan produk motor berbasis energi listrik yang diproduksinya... Dukung Pengembangan Kendaraan Listrik, Volta Luncurkan Produk Volta Plus+

Jakarta, Situsenergi.com

Volta, sebuah perusahaan rintisan dari MCAS Group turut meramaikan gelaran BUMN Startup Day 2022. Dengan produk motor berbasis energi listrik yang diproduksinya diharapkan dapat menjadi solusi transportasi bagi berbagai industri maupun kehidupan sehari-hari di masa mendatang

Partisipasi Volta pada BUMN Startup Day 2022 menjadi bukti nyata keseriusan Volta untuk terus membuka sinergi dengan berbagai pihak guna mewujudkan pembangunan berkelanjutan di Indonesia, melalui transisi ke kendaraan listrik ramah lingkungan dan penggunaan energi terbarukan. Dalam ajang ini Volta meluncurkan inovasi barunya, Volta Plus+.

Volta Plus+ dilengkapi dengan berbagai keunggulan, di antaranya garansi baterai seumur hidup, gratis home charging, dan biaya operasional yang lebih hemat dibandingkan motor biasa, cukup dengan tarif flat baterai sesuai penggunaan. Dijelaskan produk ini merupakan salah satu dukungan Volta terhadap Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 7 Tahun 2022 tentang peralihan ke penggunaan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai sebagai kendaraan dinas instansi pemerintah pusat dan daerah. 

“Kami bangga dapat menjadi salah satu startup yang berpartisipasi dalam acara BUMN Startup Day 2022. Kami terbuka untuk segala bentuk sinergi bersama berbagai pihak, mulai BUMN, pemerintah, hingga korporasi di berbagai sektor industri,” jelas Chief Executive Officer Volta, Iwan Suryaputra dalam keterangannya, Selasa (27/9/2022).

Ditegaskan bahwa Volta selalu komitmen untuk mendukung program pemerintah untuk mencapai target penurunan emisi menjadi Net Zero Emission di tahun 2060. Perusahan selalu mencoba mengakselerasi upaya tersebut dengan menghadirkan motor listrik ramah lingkungan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. 

BACA JUGA   Minta Segera Dibahas di Bamus, Komisi VII DPR Sampaikan RUU EBT ke Pimpinan Perlemen

“Volta juga berfokus untuk terus membangun infrastruktur kendaraan listrik di tanah air guna mewujudkan ekosistem energi bersih yang kuat dan lengkap,” tuturnya.(DIN/SL)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *