Logo SitusEnergi
PLN Gelar Pendidikan Fisik Siswa Prajabatan Angkatan 67/2019 PLN Gelar Pendidikan Fisik Siswa Prajabatan Angkatan 67/2019
Jakarta, situsenergy.com General Manager Pusat Pendidikan dan Pelatihan PLN Badrul Mustofa, Selasa (23/4) membuka pendidikan fisik dan karakter bagi siswa prajabatan PLN Angkatan 67... PLN Gelar Pendidikan Fisik Siswa Prajabatan Angkatan 67/2019

Jakarta, situsenergy.com

General Manager Pusat Pendidikan dan Pelatihan PLN Badrul Mustofa, Selasa (23/4) membuka pendidikan fisik dan karakter bagi siswa prajabatan PLN Angkatan 67 di Pusat Pendidikan Zeni Angkatan Darat, Bogor.

Sedikitnya 523 calon pegawai siswa prajabatan PLN Angkatan 67 tersebut akan melaksanakan pendidikan fisik dan karakter selama 10 hari yang dimulai pada 22 April sampai dengan 1 Mei 2019.

Badrul Mustofa dalam arahannya mengatakan, pendidikan ini bertujuan untuk membentuk pribadi yang memiliki disiplin dan berkarakter sesuai dengan tata nilai PLN.

“PLN mengharapkan siswa prajabatan ini nantinya saat sudah menjadi karyawan  yang memiliki pribadi antusiasme, profesionalisme, integritas, never surrender, dan do the best,” ujar Badrul Mustofa.

Sementara, di temapat dan waktu yang sama, Komandan Pusat Pendidikan Zeni TNI AD, Kolonel (Czi) Sapto Widhi Nugroho, mengatakan, pendidikan karakter perlu dalam rangka meningkatkan kesadaran siswa.

“Pendidikan karakter diperlukan untuk menunjukkan tingkat kesadaran dari siswa untuk bekerja tanpa pengawasan,” kata Sapto Widhi Nugroho.

Disamping itu, kata Sapto, kesadaran diperlukan untuk memotivasi dan membentuk diri agar bekerja lebih baik sesuai dengan harapan PLN,” tambah Komandan Pusat Pendidikan Zeni TNI AD, Kolonel (Czi) Sapto Widhi Nugroho.

BACA JUGA   Cegah Penularan Covid-19  Pertamina Luncurkan Layanan Program PDS

Sapto Widhi Nugroho yakin setelah mengikuti pendidikan fisik para siswa memiliki karakter dan disiplin yang tinggi. “Kami yakin setelah menyelesaikan pembelajaran 523 siswa prajabatan 67 akan mempunyai karakter dengan jiwa disiplin dan kemampuan fisik yang prima,” pungkasnya. (Mul)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *