Logo SitusEnergi
 Menteri ESDM Lantik 10 Pejabat Struktural Di Lingkungan KESDM  Menteri ESDM Lantik 10 Pejabat Struktural Di Lingkungan KESDM
Jakarta, situsenergy.com Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan, melantik sepuluh orang Pejabat di Lingkungan Kementerian ESDM, Rabu (7/3/2018). Pejabat yang dilantik...  Menteri ESDM Lantik 10 Pejabat Struktural Di Lingkungan KESDM

Jakarta, situsenergy.com

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan, melantik sepuluh orang Pejabat di Lingkungan Kementerian ESDM, Rabu (7/3/2018).

Pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari 2 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), 3 orang Pejabat Administrator (Eselon III), dan 5 orang Pejabat Pengawas (Eselon IV).

Dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama itu adalah pertama  Dra. Soerjaningsih, M.K.K.K., sebelumnya Kepala Subdirektorat Pemberdayaan Potensi Dalam Negeri Minyak dan Gas Bumi pada Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi, sekarang dilantik sebagai Direktur Teknik dan Lingkungan Minyak dan Gas Bumi pada Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi.

Kedua  Ir. Jisman P. Hutajulu, M.M, sebelumnya Kepala Subdirektorat Harga Tenaga Listrik pada Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan, sekarang dilantik sebagai Direktur Teknik dan Lingkungan Minyak dan Gas Bumi pada Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi.

Berikut ini beberapa pejabat yang  dilantik seperti Pejabat Administrator di antaranya Suyanto, S.E., sebelumnya Kepala Bagian Keuangan pada Sekretariat Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan, dan sekarang dilantik Kepala Subdirektorat Usaha Penunjang Ketenagalistrikan pada Direktorat Teknik dan Lingkungan Ketenagalistrikan.

BACA JUGA   MPI Gandeng Sarana Multi Infrastruktur Kembangkan Proyek Panas Bumi

Ir. Gede Suantika, M.Si., sebelumnya adalah Kepala Bidang Mitigasi Gunungapi pada Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi Badan Geologi, dan sekarang dilantik sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi Badan Geologi.

Dan, Ir. Wawan Irawan, sebelumnya menjabat Kepala Bagian Tata Usaha pada Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi, dan sekarang dilantik sebagai Kepala Bidang Mitigasi Gunungapi pada Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi Badan Geologi. (mul)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *