Logo SitusEnergi
AMF Asia Marketing Excellence Pertamina Dinobatkan Jadi Country Champion AMF Asia Marketing Excellence Pertamina Dinobatkan Jadi Country Champion
JAKARTA – PT Pertamina (Persero) terpilih sebagai Country Champion AMF Asia Marketing Excellence Award kategori Marketing Company of the Year 2016. The Asia Marketing... AMF Asia Marketing Excellence Pertamina Dinobatkan Jadi Country Champion

JAKARTA – PT Pertamina (Persero) terpilih sebagai Country Champion AMF Asia Marketing Excellence Award kategori Marketing Company of the Year 2016.

The Asia Marketing Federation ( AMF) merupakan institusi terkemuka di bidang pemasaran di kawasan Asia dengan anggota AMF meliputi Bangladesh, Kamboja, China, Hongkong, Indonesia, Jepan, Korea Selatan, Malaysia, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Asia Marketing Excellence Awards tahun ini merupakan yang kedua kalinya sejak digelar pertama kali tahun lalu.

Penghargaan di terima oleh Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang di Bali, Jumat (27/05). Penghargaan diserahkan oleh Wakil Ketua Umum Indonesia Marketing Association (IMA) Hendra Warsita dan Ketua Senat IMA YW Junardy.

Pertamina terpilih sebagai Country Champion setelah mengungguli dua nominator lainnya, yaitu PT PLN (Persero) dan PT Kereta Api Indonesia (Persero). Sebagai Country Champion, Pertamina berhak mewakili Indonesia dalam AMF Asia Marketing Excellence Award kategori Marketing Company of the Year 2016 di level Asia.

“Kami tentu sangat bangga atas pencapaian ini. Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas dedikasi tinggi para insan marketer Pertamina hingga di frontliner. Pencapaian ini akan menjadi pemicu kami untuk terus meningkatkan kinerja dengan mengacu pada program Marketing & Operation Excellence yang sudah dicanangkan Pertamina,” kata Ahmad Bambang.

BACA JUGA   Wood McKenzie : Temuan Cadangan Gas Di Sakakemang Jadi Yang Terbesar Dalam 18 Tahun Terakhir

“Bagaimanapun, Pertamina telah berkomitmen tinggi untuk bisa menjadi perusahaan energi global yang terintegrasi dari hulu hingga hilir,” tambahnya.

Syarat untuk mengikuti kompetisi ini adalah perusahaan atau korporasi yang telah mapan dalam menjalankan proses pemasaran, memiliki brand dengan kinerja sangat baik sehingga dapat meningkatkan penjualan, pangsa pasar, serta keuntungan, menjadikan pemasaran sebagai bagian terintegrasi dari perusahaan dan diimplementasikan secara menyeluruh di setiap bagian perusahaan.

Sumber Artikel : www.pertamina.com
Sumber Image : www.okezone.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *