Logo SitusEnergi
Direktur Keuangan Elnusa Raih Penghargaan Best Performance Chief Financial Officer Direktur Keuangan Elnusa Raih Penghargaan Best Performance Chief Financial Officer
Jakarta, Situsenergi.com Direktur Keuangan PT Elnusa Tbk, Bachtiar Soeria Atmadja, meraih penghargaan sebagai Best Performance Chief Financial Officer 2023 in Accelerating Consistent Business Growth,... Direktur Keuangan Elnusa Raih Penghargaan Best Performance Chief Financial Officer

Jakarta, Situsenergi.com

Direktur Keuangan PT Elnusa Tbk, Bachtiar Soeria Atmadja, meraih penghargaan sebagai Best Performance Chief Financial Officer 2023 in Accelerating Consistent Business Growth, Category: Energy.

Meningkatnya tren pertumbuhan ekonomi yang sedang dialami Indonesia, peran penting para pemimpin perusahaan termasuk Direktur Keuangan menjadi sangat krusial untuk tetap beradaptasi dan melakukan inovasi untuk menjaga keberlangsungan kegiatan bisnis perusahaan.

“Penghargaan ini didedikasikan untuk seluruh Perwira Elnusa yang telah menunjukan kinerja terbaiknya sepanjang 2022. Bagi kami, pencapaian ini bisa terwujud bukan hanya atas kinerja dari satu atau dua orang, melainkan semangat seluruh perwira yang ingin bangkit dari masa pandemi lalu,” ujar Bachtiar dalam keterangannya, Senin (13/3/2023).

Binis Parasit Solar Campuran Minyak Sawit

Bachtiar memiliki pengalaman berkarir lebih dari 30 tahun dengan berbagai posisi di beberapa perusahaan. Beliau beberapa kali menduduki jabatan strategis di sektor keuangan seperti Head of Structured Finance PT Bank Universal Tbk, Deputy Director PT Bank Persyarikatan Indonesia. Lalu sebagai Vice President Special Asset Management PT Bank Maybank Indonesia Tbk, dan Senior Vice President PT Bank ICBC Indonesia hingga saat ini aktif menjabat sebagai Direktur Keuangan Elnusa.

BACA JUGA   Menteri  ESDM Ubah Mekanisme Pengembalian Biaya Usaha Hulu Migas

Elnusa berhasil menutup tahun 2022 dengan membukukan kinerja prestisius di tengah kondisi ketidakpastian akibat gejolak global sepanjang tahun 2022 yang masih berlanjut dari tahun sebelumnya juga pasca dampak pandemi dengan membukukan laba bersih sebesar Rp378 miliar, tumbuh substantial 248 persen Year on Year (YoY). Pencapaian tersebut menjadi bukti nyata kinerja keuangan Elnusa yang sangat baik. 

“Melalui penghargaan ini juga menjadi pemantik semangat bagi saya dan seluruh jajaran Direksi untuk dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja yang lebih gemilang lagi untuk Elnusa ke depan” tutup Bachtiar. (DIN/SL)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *