Logo SitusEnergi
Siap Gelar MESOP, Manajemen Dan Karyawan PGE Bisa Miliki Saham Baru Siap Gelar MESOP, Manajemen Dan Karyawan PGE Bisa Miliki Saham Baru
Jakarta, situsenergi.com PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) akan melakukan Penambahan Modal Perusahaan Terbuka dengan Memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu untuk program Management... Siap Gelar MESOP, Manajemen Dan Karyawan PGE Bisa Miliki Saham Baru

Jakarta, situsenergi.com

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) akan melakukan Penambahan Modal Perusahaan Terbuka dengan Memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu untuk program Management and Employee Stock Option Program (MESOP).

“Perkiraan jumlah hak opsi pelaksanaan program MESOP Tahap I sebanyak 252.159.200 saham. Hak opsi yang belum dilaksanakan dapat dilaksanakan pada periode pelaksanaan berikutnya,” tulis manajemen PGE dalam keterangannya, Kamis (22/2/2024).

Adapun periode pelaksanaan program MESOP adalah 30 hari bursa terhitung sejak tanggal 24 Februari 2024 dengan harga pelaksanaan sebesar Rp648 per saham.

Seperti diketahui, dalam pelaksanaan IPO perseroan akan mengalokasikan sebanyak-banyaknya sebesar 1,50 persen dari modal ditempatkan dan disetor penuh setelah penawaran umum perdana saham atau sebanyak-banyaknya 630.398.000 saham untuk program ini.

Melalui MESOP, nantinya manajemen dan karyawan PGE dapat memiliki saham baru perseroan. Harga pelaksanaan program MESOP akan ditetapkan sesuai ketentuan yakni minimal 90 persen dari rata-rata harga penutupan saham perseroan. (DIN/SL)

BACA JUGA   Peneliti CORE: Konflik Iran - Israel Berpotensi Ganggu Pasokan dan Harga Minyak Mentah Dunia¬†

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *