Logo SitusEnergy
PT ITA Diganjar Penghargaan Dari SKK Migas, Ini Sebabnya PT ITA Diganjar Penghargaan Dari SKK Migas, Ini Sebabnya
Jakarta, Situsenergi.com Anak usaha PT Energi Mega Persada Tbk, PT Imbang Tata Alam (ITA) menerima penghargaan The Most Asset Optimization Initiative dari SKK Migas... PT ITA Diganjar Penghargaan Dari SKK Migas, Ini Sebabnya

Jakarta, Situsenergi.com

Anak usaha PT Energi Mega Persada Tbk, PT Imbang Tata Alam (ITA) menerima penghargaan The Most Asset Optimization Initiative dari SKK Migas lantaran mampu mengoptimalkan aset yang dimilikinya.

Edoardus Ardianto, Direktur & Chief Financial Officer mengatakan ITA melalui divisi Supply Chain Management Material & Asset Management selalu berusaha untuk mencari dan memanfaatkan material sisa setelah digunakan dalam proyek. Material yang dianggap sudah tidak lagi bernilai (zero value) ini kemudian kembali dioptimalkan pemanfaatannya.

“Atas usahanya ini, ITA dinilai memiliki tingkat inovasi & inisiatif yang optimal dalam pemanfaatan aset, serta berhasil memberikan manfaat berupa nilai keekonomian & penghematan baik secara waktu dan biaya dalam proses pengadaan,” tutur Ardianto dalam keterangannya, Rabu (4/1/2023).

ITA merupakan operator dan pemilik participaring interest di Blok KKS Malacca Strait di Riau, Sumatera. Blok ini mengoperasikan cadangan terbukti dan terukur (2P) sebesar 34 juta barel minyak dan 550) juta kaki kubik gas. Adapun cadangan terbukti, terukur, dan terkiranya (3P) adalah sebesar 55 juta barel minyak dan 550 juta kaki kubik gas. 

BACA JUGA   Awak Mobil Tangki PT GUN Sesalkan Demo Sopir Tangki

“Blok tersebut memproduksikan sekitar 5.104 baret minyak per hari dan 2,8 juta kaki kubik gas perhari untuk periode Januari hingga September 2022,” ulasnya.(DIN/SL)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *