Logo SitusEnergi
Produsen Motor Listrik Optimistis Penjualan Tahun 2024 Produsen Motor Listrik Optimistis Penjualan Tahun 2024
Jakarta, situsenergi.com Produsen kendaraan listrik optimistis pangsa pasar di dalam negeri dapat terjual dengan baik, salah satunya Polytron EV sebagai salah satu pemain motor... Produsen Motor Listrik Optimistis Penjualan Tahun 2024

Jakarta, situsenergi.com

Produsen kendaraan listrik optimistis pangsa pasar di dalam negeri dapat terjual dengan baik, salah satunya Polytron EV sebagai salah satu pemain motor listrik saat ini.

Christopher A Wirawan selaku Business Development Polytron EV mengatakan salah satu produk yang mendapat pengakuan publik adalah Fox-R telah diterima baik oleh masyarakat berkat spesifikasi dan keunggulannya, dan memang Polytron merilis Fox-R kepasaran dengan mempelajari dan menyesuaikan kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan listrik yang sesuai dengan keinginan pasar.

“Walau Polytron pemain baru dalam electric vehicle namun bisa mendapatkan pengakuan,” kata dia baru – baru ini, dikutip Senin (01/01/2024).

Tentu Polytron, kata dia, akan terus meningkatkan dan mempertahankan keberhasilan ini, dan tak akan lama lagi, kami juga akan meluncurkan seri terbaru kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan ramah pula di kantong.” Tambah Christopher.

Sebagai informasi bahwa Polytron Fox-R adalah SKU motor listrik ke-2 yang di rilis oleh Polytron sejak pertama kalinya di tahun 2021 dengan nama Polytron Evo. Fox-R sebagai generasi ke-2 yang memiliki berbagai fitur yang tinggi akan fungsi dan memberikan kenyamanan dalam penggunaan dan mobilitas sehari-hari.

BACA JUGA   Lewat Program Ramadhan Berkah, PLN Nusantara Power Salurkan Rp 4.2 M Untuk Golongan Penerima Zakat

Pada bagian baterainya motor listrik Fox-R dilengkapi dengan baterai lithium ferrophosphate (LFP) yang tangguh dan prima, dan merupakan baterai terbaik untuk jenis kendaraan listrik ketimbang baterai jenis lain. Dengan design yang anti air dan anti debu sehingga pada bagian ini akan selalu awet dan terawat.

“Dengan demikian maka motor listrik Fox-R adalah motor listrik yang sangat direkomendasikan aman dalam penggunaan sehari-hari bahkan saat cuaca kurang ideal,” kata dia.(SA/SL)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *