Logo SitusEnergi
Petrobras Menemukan Akumulasi Minyak Campos Casin di lapisan pra garam Petrobras Menemukan Akumulasi Minyak Campos Casin di lapisan pra garam
Jakarta,Situsenergy.com Petrobras telah melaporkan penemuan akumulasi minyak di lapisan pra-garam Campos, di daerah ladang Marlim Sul. Ini adalah penemuan komersial minyak pertama di lapisan... Petrobras Menemukan Akumulasi Minyak Campos Casin di lapisan pra garam

Jakarta,Situsenergy.com

Petrobras telah melaporkan penemuan akumulasi minyak di lapisan pra-garam Campos, di daerah ladang Marlim Sul.

Ini adalah penemuan komersial minyak pertama di lapisan pra-garam di area Marlim Sul. Penemuan ini terjadi saat pengeboran sumur 6-BRSA-1349-RJS (ANP nomenklatur) / 6-MLS-233-RJS (nomenklatur Petrobras), yang dikenal sebagai Poraquê Alto, pada kedalaman akhir 4.568 m.

Sumur, yang mengidentifikasi penemuan tersebut, terletak 115 km di lepas pantai Negara Bagian Rio de Janeiro, pada kedalaman 1.107 m.

Penemuan ini dikonfirmasi oleh data profil, detektor gas, pengujian formasi oleh kabel, dan sampel cairan. Analisis data saat ini menunjukkan reservoir karbonat dengan porositas dan permeabilitas yang baik, pada kedalaman 4.420 m dan tebal 45 m dengan kehadiran minyak.

Hasil ini menunjukkan potensi penemuan baru di cekungan dewasa, dengan infrastruktur produksi sudah digunakan.[r/red]

(worldoil 14/8/2014)

BACA JUGA   Empat Perusahaan Dilaporkan Akses Dokumen Lelang Blok Migas Tahap III-2019

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *