Logo SitusEnergi
Pertamina Lubricants Raih Indonesian Champion For ASEAN Award 2017 Pertamina Lubricants Raih Indonesian Champion For ASEAN Award 2017
Jakarta, situsenergy.com PT Pertamina Lubricants dinilai telah memberikan dampak tidak hanya di Indonesia namun secara global khususnya di wilayah ASEAN. Hal ini ditandai dengan... Pertamina Lubricants Raih Indonesian Champion For ASEAN Award 2017

Jakarta, situsenergy.com

PT Pertamina Lubricants dinilai telah memberikan dampak tidak hanya di Indonesia namun secara global khususnya di wilayah ASEAN.

Hal ini ditandai dengan diraihnya Indonesia Champion for ASEAN Award 2017 oleh anak perusahaan PT Pertamina (Persero) tersebut diajang The 3rd ASEAN Marketing Summit pada kategori Automotive Spareparts Sector dari Philip Kotler Center for Asean Marketing bekerjasama dengan MarkPlus Inc.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Hermawan Kartajaya selaku Founder dan President MarkPlus Inc, yang diterima Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Afandi di Hotel Raffles, di Jakarta, Kamis (6/9).

Dengan kapasitas produksi pelumas yang ditunjang oleh riset dan pengembangan produk berstandar internasional, Pertamina Lubricants masih menjadi produsen pelumas nomor 1 di dalam negeri dan juga telah melakukan ekspansi ke 14 negara di dunia.

Pertamina Lubricants juga telah memiliki pabrik di Thailand dengan nama Pertamina Lubricants Thailand Co., Ltd yang telah mengedepankan pasar pelumas di Indochina untuk produk pelumas unggulannya seperti Pertamina Fastron Synthetic Oil.

Hal tersebut merupakan langkah strategis perusahaan untuk berkontribusi terhadap pergerakan dan pertumbuhan industri otomotif di ASEAN.

BACA JUGA   Rektor UP Sambut Positif Naiknya Harga Minyak

Tidak hanya itu, langkah tersebut juga merupakan komitment perusahaan untuk meningkatkan identitas korporat dan juga brand image pelumas Indonesia di ASEAN dan di dunia.

 

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *