Logo SitusEnergi
Optimis Pasar EV, Produsen Motor Listrik Keluarkan Ini Optimis Pasar EV, Produsen Motor Listrik Keluarkan Ini
Jakarta, situsenergi.com Sejumlah produsen kendaraan listrik optimistis permintaan pasar di dalam negeri tetap tinggi. Tren penggunaan kendaraan listrik dalam solusi gaya hidup berkelanjutan makin... Optimis Pasar EV, Produsen Motor Listrik Keluarkan Ini

Jakarta, situsenergi.com

Sejumlah produsen kendaraan listrik optimistis permintaan pasar di dalam negeri tetap tinggi.

Tren penggunaan kendaraan listrik dalam solusi gaya hidup berkelanjutan makin bergairah dengan banyaknya varian baru kendaraan listrik yang memberikan warna di pasar motor listrik Indonesia.

Inovasi dan teknologi dalam pengembangan baterai dan orientasi penghematan biaya juga menjadi hal utama yang dijadikan faktor penting untuk daya tarik.

Dengan keberhasilan motor listrik Fox-R yang telah diluncurkan sebelumnya, POLYTRON kembali menghadirkan inovasi dengan memperkenalkan generasi terbaru, yaitu motor listrik Fox-S. Motor ini diperkenalkan ke pasaran dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap memiliki performa yang andal.

“Kebutuhan akan kendaraan listrik dan pasar yang makin dinamis, membuat POLYTRON melakukan riset cukup panjang, sehingga lahirlah Fox-S terbaru untuk memenuhi kebutuhan akan mobilitas aktivitas ringan harian, dengan jarak tempuh kurang dari 60KM sehari dengan medan yang ringan, Fox-S adalah pilihan tepat. Fox-S adalah kendaraan listrik yang memberikan pengalaman berkendara yang tidak kalah dengan kendaraan konvesional yang berbasis BBM. Fox-S hadir di pasar dengan harga Rp9 jutaan off the road.” Ungkap Tekno Wibowo selaku Commercial Director dari POLYTRON di Jakarta, Senin (08/01/2024).

Desain dan teknologi yang diadopsi oleh Fox-S berfokus pada fungsionalitas dan mobilitas. Dengan model kendaraan yang ergonomis dan beragam teknologi pendukung, Tekno meyakini bahwa Fox-S adalah kendaraan yang sangat dibutuhkan di pasar saat ini. Dengan harga yang bersahabat dan pendekatan ‘go green’ yang mendukung zero emisi, efisiensi waktu, serta pemanfaatan sumber daya energi listrik, Fox-S tetap mengusung konsep sewa baterai dengan biaya terjangkau sebesar Rp125 ribu per bulan.

“Sewa baterai pada Fox-S merupakan implementasi pemanfaatan energi dan material yang bertujuan mengurangi limbah baterai. Dikarenakan baterai rentan mengalami kerusakan dan degradasi maka resiko tersebut akan diambil alih oleh POLYTRON. Dan POLYTRON juga akan menanggung sepenuhnya performa baterai motor listrik Fox-S sepanjang umur kendaraan tersebut. Pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim penggantian baterai jika ditemui masalah,” tambah Tekno.(SA/SL)

Tag: EBT, EV, Motor Listrik

BACA JUGA   Mulyanto DPR-RI : Usulan Power Wheeling Ugal Ugalan Dan Sangat Rugikan PLN

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *