Logo SitusEnergi
DRMA Kenalkan Produk EV Roda Tiga PowerAce TRIEX DRMA Kenalkan Produk EV Roda Tiga PowerAce TRIEX
Jakarta, Situsenergi.com PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) mendukung penuh pengembangan industri kendaraan listrik yang sedang digalakkan pemerintah. Untuk itu, dalam partisipasinya pada Indonesia Electric... DRMA Kenalkan Produk EV Roda Tiga PowerAce TRIEX

Jakarta, Situsenergi.com

PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) mendukung penuh pengembangan industri kendaraan listrik yang sedang digalakkan pemerintah. Untuk itu, dalam partisipasinya pada Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2023 Perseroan memperkenalkan varian produk baru kendaraan listrik roda tiga PowerAce TRIEX.

“Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh PowerAce TRIEX, kami optimis produk kendaraan listrik roda tiga dari DRMA ini akan sukses diterima pasar,” ujar Presiden Direktur Dharma Polimetal, Irianto Santoso, Jumat (22/9/2023).

Dijelaskan bahwa kendaraan listrik ini memiliki kandungan komponen dalam negeri (TKDN) mencapai 69%. Keunggulan teknologi lainnya antara lain berupa penggunaan soft start acceleration serta dilengkapi dengan triple suspension dan driver seat sensor.

Selain itu, DRMA juga telah memproduksi battery pack untuk kendaraan listrik baik untuk roda dua maupun roda tiga (2W, 2W Swap, 3W, Bicycle). Oleh karenanya, dalam IEMS 2023 ini DRMA juga memamerkan produk battery pack yang diproduksi oleh anak perusahaan PT Dharma Controlcable Indonesia (DCI).

Dalam IEMS ini, DRMA juga mengenalkan beberapa produk yang dibuat di perusahaan-perusahaan subsidiary. Produk yang diikutsertakan pada pameran ini diantaranya fastener sebagai komponen pengencang pada kendaraan bermotor.

BACA JUGA   PLN Suplai Listrik XL Axiata dengan Teknologi AMI dan AMR untuk Keandalan Menara BTS
PIS

“Ada juga helm dan double seat produksi PT Dharma Poliplast, dimana produk helm ini merupakan smart helm yang diproduksi melalui kerjasama dengan DCI,” pungkasnya.(DIN/SL)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *