Logo SitusEnergi
Banjir Tak Surutkan Langkah Pertamina Distribusi LPG Banjir Tak Surutkan Langkah Pertamina Distribusi LPG
Jakarta, situsenergy.com Di tengah situasi banjir yang belum surut, para petugas Pertamina Marketing Operating Region (MOR) V tetap menyalurkan LPG/elpiji ke masyarakat yang membutuhkan.... Banjir Tak Surutkan Langkah Pertamina Distribusi LPG

Jakarta, situsenergy.com

Di tengah situasi banjir yang belum surut, para petugas Pertamina Marketing Operating Region (MOR) V tetap menyalurkan LPG/elpiji ke masyarakat yang membutuhkan.

Seperti yang dilakukan di Desa Kalianyar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, akibat terandam banjir selama dua hari, menyebabkan kendaraan baik roda empat maupun roda dua tidak bisa masuk sehingga distribusi elpiji terpaksa dilakukan secara estafet ke wilayah tersebut.

“Walaupun Banjir para petugas tetap semangat menyalurkan elpiji. Sudah dua hari ini banjir merendam Desa Kalianyar, Bangil Pasuruan sehingga distrubsi elpiji ke desa tersebut dilakukan secara estafet,” kata Manager Domistik Gas Pertamina MOR V, Harjono dalam pesan singkatnya yang diterima Situsenergy.com, Senin (25/12).

Ia mengatakan, di wilayah yang terendam banjir tersebut terdapat tiga pangkalan yakni Pangkalan Nurmansyah, Pangkalan Achmad Fatoni dan Pangkalan Kusen.

“Namun karena truk dan motor tidak bisa masuk ke pangkalan sehingga tabung-tabung elpiji dikirim dengan cara dihanyutkan secara estafet di tenaga banjir,” ujarnya.

Menurutnya, di tengah kondisi banjir tersebut, fungsi Domestik Gas MOR V Pertamina tetap berupaya keras melakukan distribusi elpiji 3 kg. Walau kendaraan mobil atau motor tidak dapat beroperasi, Pertamina MOR V melakukan distribusi dengan segala cara agar kebutuhan masyarakat terpenuhi,” pungkasnya.(adi)

BACA JUGA   Mamit : Walau Harga Minyak Dunia Turun Harga Premium Masih sekitar Rp.6000,- Per liter

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *