Logo SitusEnergi
Sediakan FAME, Perusahaan Sawit Ini Raih Kontrak Pertamina Senilai Rp1,65 Triliun Sediakan FAME, Perusahaan Sawit Ini Raih Kontrak Pertamina Senilai Rp1,65 Triliun
Jakarta, Situsenergi.com PT Jhonlin Agro Raya Tbk baru saja taken kontrak kerjasama dengan PT Pertamina Patra Niaga, anak usaha PT Pertamina (Persero) terkait jual... Sediakan FAME, Perusahaan Sawit Ini Raih Kontrak Pertamina Senilai Rp1,65 Triliun

Jakarta, Situsenergi.com

PT Jhonlin Agro Raya Tbk baru saja taken kontrak kerjasama dengan PT Pertamina Patra Niaga, anak usaha PT Pertamina (Persero) terkait jual beli bahan biodiesel atau Fatty Acid Methyl Ester (FAME).

Temmy Iskandar, Direktur Keuangan Jhonlin Agro Raya Tbk menjelaskan kontrak pengadaan FAME yang disepakati keduanya ini akan berlangsung selama setahun penuh hingga Desember 2024 mendatang. Nilai kontrak yang diraih oleh perusahaan pengelahan sawit tersebut mencapai Rp1,65 triliun (belum termasuk PPN).

“Kontrak ini mulai berlaku sejak tanggal 1 Januari 2024 sampai dengan tanggal 31 Desember 2024, dan akan tetap berlaku sampai dengan maksimum 180 hari kalender setelah berakhirnya masa penyelesaian pekerjaan (untuk penyelesaian pembayaran tagihan),” ujar Temmy dalam keterangannya, Senin (15/1/2024).

Ditegaskan bahwa kerjasama kedua belah pihak murni terkait urusan bisnis dan tidak terdapat hubungan afiliasi antara perseroan dan PT Pertamina Patra Niaga.

Tandatangan kontrak kerjasama ini dilakukan oleh Direksi Jhonlin Agro Raya Tbk, R Anggakara Pratama selaku direksi perseroan dan Eduward Adolof Kawi, Direktur Rekayasa dan Infrastruktur Darat PT Pertamina Patra Niaga.(DIN/SL)

BACA JUGA   Soal Percepatan Larangan Ekspor Nikel, Menko Airlangga Minta BKPM Ikuti Aturan ESDM

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *