Logo SitusEnergi
RMK Energy Catat Zero Fatality Keenam Kalinya Tahun 2023 RMK Energy Catat Zero Fatality Keenam Kalinya Tahun 2023
Jakarta, Situsenergi.com PT RMK Energy Tbk berhasil mempertahankan capaian target zero fatality selama 6 tahun terakhir. Perseroan mencatat Fatality Frequency Rate (FFR) & Lost... RMK Energy Catat Zero Fatality Keenam Kalinya Tahun 2023

Jakarta, Situsenergi.com

PT RMK Energy Tbk berhasil mempertahankan capaian target zero fatality selama 6 tahun terakhir. Perseroan mencatat Fatality Frequency Rate (FFR) & Lost Time Injury Frequency Rate (LTIFR) di tahun 2023 sebesar 0 (nol).

Direktur PT RMK Energy Tbk, Sugiyanto mengatakan bahwa sepanjang tahun 2023 tidak ada kejadian fatal (fatality) dan jam kerja yang hilang akibat kecelakaan kerja dari setiap satu juta jam kerja. Perseroan berkomitmen meningkatkan kinerja Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dalam setiap aktivitas operasional mulai dari hulu ke hilir.

“Keselamatan dalam menjalankan operasi tambang merupakan hal nomor satu, kita sudah berhasil mewujudkan zero fatality selama menjalankan operasional RMKE dan selanjutnya kita akan terus pertahankan,” kata Sugi dalam keterangannya, Rabu (21/2/2024).

Sebagai salah satu strategi untuk mempertahankan keberlanjutan zero fatality, Perseroan mengadakan serangkaian kegiatan K3 di area kerja Pelabuhan Musi 2, Palembang yang berlangsung dari bulan Januari sampai bulan Februari tahun 2024.

“Kami berharap dengan adanya rangkaian kegiatan ini dapat terus mempertahankan produktivitas dan etos kerja karyawan dalam bersama-sama meningkatkan kinerja safety perusahaan sehingga budaya K3 benar-benar terwujud di setiap tempat kerja,” tutup Sugiyanto. (DIN/SL)

BACA JUGA   PHE ONWJ Mutakhirkan Data Untuk Pembayaran Kompensasi Warga Terdampak Bocornya Sumur YYA-1

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *