Logo SitusEnergi
Program BPJS Mekanik Bagian dari Kepedulian Pertamina Program BPJS Mekanik Bagian dari Kepedulian Pertamina
Medan, situsenergy.com Program BPJS Kesehatan untuk tenaga mekanik merupakan bentuk kepedulian Pertamina Lubricants terhadap mekanik dan keluarga agar bisa merasakan kenyamanan dalam bekerja dan... Program BPJS Mekanik Bagian dari Kepedulian Pertamina

Medan, situsenergy.com

Program BPJS Kesehatan untuk tenaga mekanik merupakan bentuk kepedulian Pertamina Lubricants terhadap mekanik dan keluarga agar bisa merasakan kenyamanan dalam bekerja dan sudah mendapatkan jaminan obat dan pelayanan kesehatan jika sakit.

Demikian dikatakan Sales Region Manager I Pertamina Lubricants Medan, Nugroho Setyo Utomo di sela penandatanganan MoU antara Sales Region Manager I Pertamina Lubricants Medan dengan BPJS Kesehatan Cabang Medan di Medan, Jumat.

“Kami berharap, dengan program ini kedepan dapat meningkatkan loyalitas mekanik untuk selalu mengedepankan pelumas karya anak bangsa dan tentunya meningkatkan pelayanan yang prima terhadap pelanggan setianya,” papar Nugroho.

Selain itu, pihaknya juga menyelenggarakan sesi Product Knowledge untuk para mekanik yang membahas mengenai dasar-dasar pelumas, pemilihan pelumas asli dan palsu, teknik penggantian pelumas yang baik, alur kerja pelumas pada mesin, serta uji Dynotest Pelumas.

“Training ini diberikan sebagai usaha Pertamina Lubricants untuk menyampaikan pentingnya mekanik agar mengetahui kualitas Pelumas dan sekaligus sebagai endorser dalam penyampaian kualitas Pelumas Pertamina kepada konsumen untuk memilih peluma terbaik bagi kendaraan,” jelasnya.

Masih menurut dia, pembinaan mekanik merupakan salah satu darah dari pertumbuhan industri otomotif di Indonesia dan merupakan salah satu kunci dari kesuksesan yang telah di raih oleh Pertamina Lubricants. “Semoga program-program serupa baik BPJS maupun upskilling knowledge mekanik dapat dilakukan di wilayah lainnya di Indonesia,” tukasnya.

BACA JUGA   Hindari Kebocoran Tabung Gas, Jangan Mencongkel Rubber Seal

Ia berharap, keselamatan kerja dan kesehatan personel mekanik dapat diprioritaskan, dan menjadi kunci cerminan mekanik yang baik dan handal pada bidangnya. “Ini juga merupakan program yang dapat memberikan motivasi para outlet untuk terus memberikan kinerja dan performa yang baik di tahun-tahun yang akan datang,” tutup Nugroho.(hel)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *