Logo SitusEnergi
Posisi VP Corporate Communication Pertamina Harus Segera Diisi Pejabat Difinitif  Posisi VP Corporate Communication Pertamina Harus Segera Diisi Pejabat Difinitif 
Jakarta, Situsenergy.com Di tengah gencarnya pemberitaan yang kurang baik tentang PT Pertamina (Persero) seperti kasus demo mantan awak mobil tangki (AMT), kasus Petral, BBM... Posisi VP Corporate Communication Pertamina Harus Segera Diisi Pejabat Difinitif 

Jakarta, Situsenergy.com

Di tengah gencarnya pemberitaan yang kurang baik tentang PT Pertamina (Persero) seperti kasus demo mantan awak mobil tangki (AMT), kasus Petral, BBM Satu Harga dan masih banyak hal lain yang harus disampaikan ke masyarakat, posisi Vice President Corporate Communication Pertamina saat ini justru dalam posisi kosong setelah ditinggal pejabat sebelumnya, Adiatma Sardjito yang memasuki masa pensiun.

Kemarin, sosok Adiatma Sardjito atau yang biasa di panggil Adim telah memasuki masa pensiun dan meninggalkan posisinya tersebut. Ironisnya sampai saat ini, posisi tersebut masih mengalami kekosongan. Padahal bisa dibilng posisi VP Communication sangat vital, karena merupakan penyambung lidah Pertamina kepada masyarakat dan stakeholder.

“Mengingat urgensinya, maka Pertamina harus segera menunjuk VP Communication yang baru untuk mengisi posisi tersebut,” kata Direktur Eksekutif  Energy Waych, Mamit Setiawan dalam pesan singkatnya yang diterima Situsenergy.com di Jakarta, Jumat (01/2/2019).

Menurut Mamit, kriteria yang pas untuk mengisi posisi VP Commmunication Pertamina adalah orang yang punya dan paham seluk beluk sektor hilir. “Karena sektor hilir paling dominan disorot publik, disamping juga harus mengetahui juga soal Hulu,” kata Mamit.

BACA JUGA   Pertamina Dukung Santri jadi Wirausaha

Selain itu, kata Mamit, paling tidak figur tersebut harus punya latar belakang dan paham dunia jurnalistik/media dan orang yang paham dan banyak mengenal fungsi- fungsi yang ada di Pertamina. “Selain itu yang terpenting adalah dia harus memenuhi persyaratan golongan kepangkatan di Pertamina,” ujar Mamit.(ADI)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *