Logo SitusEnergi
Pertamina MOR III dan PPN Bantu Korban Banjir di Tiga RW Pertamina MOR III dan PPN Bantu Korban Banjir di Tiga RW
Jakarta, situsenergy.com PT Pertamina MOR III dan PT Pertamina Patra Niaga  Peduli Korban Banjir, Kamis (15/02/2018) mengunjungi para korban banjir di RW 08 dan... Pertamina MOR III dan PPN Bantu Korban Banjir di Tiga RW

Jakarta, situsenergy.com

PT Pertamina MOR III dan PT Pertamina Patra Niaga  Peduli Korban Banjir, Kamis (15/02/2018) mengunjungi para korban banjir di RW 08 dan RW 10 Kelurahan Sukapura dan RW 03 Kelurahan Pegangsaan Dua Jakarta Utara.

Dalam kunjungan tersebut, tim Pertamina menyalurkan bantuan kepada korban banjir di tiga RW tersebut berupa nasi bungkus siap saji, biskuit, roti, indomie, air mineral, pampers, celana bayi dll.

Bantuan yang diserahkan, Kamis malam tersebut disalurkan ke tempat-tempat pengungsian termasuk  mereka yang mengungsi di Masjid Baiturahman.

Kepada situsenergy.com, Jumat (16/2/2018), salah seorang warga RW 03 Kelurahan Pegangsaan, Usd.Syarifuddin membenarkan adanya penyaluran bantuan kepada korban banjir di Jakarta Utara tersebut.

“Kami warga RW 03 Kelurahan Pegangsaan 2 Rawa Indah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari Pertamina, semoga Pertamina tambah jaya dan berkah,” katanya.

Sementara Hari, salah satu warga lainnya mengungkapkan, bahwa setiap musim banjir warga setempat selalu mendapat bantuan dari Pertamina dan Patra Niaga.

“Alhamdulillah setiap datang musim banjir kami selalu mendapat bantuan baik dari Pertamina maupun Patra Niaga. Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih,” tukasnya.

BACA JUGA   Pertamina Dukung Kedai BUEKA Perluas Cabang dan Ekspansi Produk

Hal senada juga disampaikan Amat, warga Sukapura. “Rata-rata warga di lokasi ini tergolong miskin dan berpenghasilan tidak tetap. Tapi Alhamdulillah setiap kebanjiran kami selalu dibantu oleh Pertamina dan juga Patra Niaga,” tukasnya.

Sekedar diketahui, rata-rata ketinggian air di RW 03 Pegangsaan Dua mencapai 1,5 hingga 2 meter. Sedangkan ketinggian air di dua RW di Kelurahan Sukapura tidak separah tahun-tahun sebelumnya yang juga bisa mencapai 1,5 hingga 2 meter. “Tahun ini tidak sebesar tahun sebelumnya karena hanya mencapai 50 cm di dalam rumah dan sekitar 100 cm di jalan,” kata Amat

Sementara itu, jumlah warga yang ada di RW 08 dan RW 10 Kelurahan Sukapura yang terkena banjir sekitar 1.600 jiwa dan di Rw 03 Kelurahan Pegangsaan sekitar 700 jiwa.(ADI)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *