Logo SitusEnergi
Pertamina Ekspansi ke 14 Negara Pertamina Ekspansi ke 14 Negara
JAKARTA — Vice President Sales & Marketing Overseas PT Pertamina Lubricants, Arifun Dhalia, mengatakan bahwa perusahaannya telah melakukan ekspansi ke 14negara dan memiliki 16... Pertamina Ekspansi ke 14 Negara

JAKARTA — Vice President Sales & Marketing Overseas PT Pertamina Lubricants, Arifun Dhalia, mengatakan bahwa perusahaannya telah melakukan ekspansi ke 14negara dan memiliki 16 distributor pelumas di luar negeri.

“Untuk penetrasi secara global, kami gencar menjajaki kerja sama strategis dengan menerapkan multidistributorship,” katanya dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (14/11).

Dikatakannya, gencarnya PT Pertamina Lubricants melakukan ekspansi bertujuan memperluas ekspor minyak pelumas produksi anak perusahaan PT Pertamina itu.

Arifun berharap konsumen dunia tidak meragukan mutu produk asli Indonesia, khususnya minyak pelumas. Dengan kapabilitas pabrik dan sumber daya manusia serta mutu dari penelitian dan pengembangan produk yang sudah berstandar dunia, dia yakin minyak pelumas produksi Pertamina Lubricants bisa bersaing di pasar internasional.

PT Pertamina Lubricants merupakan anak perusahaan PT Pertamina yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri di pasar domestik dan internasional.

Vietnam merupakan salah satu negara yang menjadi pasar minyak pelumas Pertamina Lubricants. Seluruh varian produk pelumas untuk segmen otomotif dan industri baru saja dipamerkan pada pameran bertajuk Remarkable Indonesian Products Display, di Da Nang, Vietnam pada Kamis (9/11) hingga Minggu (12/11). (kn)

BACA JUGA   Corona Hambat Pembangunan Pembangkit Listrik

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *