Logo SitusEnergi
Pastikan Pasokan Listrik Aman, Dirut PLN Kunjungi RSCM Pastikan Pasokan Listrik Aman, Dirut PLN Kunjungi RSCM
Jakarta, situsenergy.com Direktur Utama PT PLN (Perseeo) Sofyan Basir, Senin (4/9) mengunjungi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk bersilaturahmi sekaligus mendengarkan masukan dari RSCM... Pastikan Pasokan Listrik Aman, Dirut PLN Kunjungi RSCM

Jakarta, situsenergy.com

Direktur Utama PT PLN (Perseeo) Sofyan Basir, Senin (4/9) mengunjungi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk bersilaturahmi sekaligus mendengarkan masukan dari RSCM demi peningkatan pelayanan PLN yang lebih baik.

Kunjungan tersebut bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2017, dengan mengangkat tema Senyum Benderang Indonesia. Dalam kunjungan tersebut Direktur Utama RSCM Dr. Heriawan Soejono mengungkapkan apresiasinya atas kehadiran dan itikad baik PLN untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan masukan pelanggan.

“Belakangan ini PLN jauh lebih responsif dengan apa yang disampaikan pelanggan. Hal ini menunjukkan kinerja PLN yang semakin membaik. Perbaikan terhadap gangguan juga sangat cepat dan pelayanannya semakin membaik. Harapan kami agar PLN terus menyala di RSCM dan tidak ada matinya,” ungkap Heriawan.

Menanggapi hal tersebut, Sofyan Basir menegaskan bahwa pihaknya siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan selalu menjaga kehandalan listrik RSCM, agar semua pasien dan kegiatan kedokteran bisa berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan kelistrikan.

“PLN akan standby 24 jam penuh untuk memberikan pelayanan terbaik bagi rumah sakit, karena pelayanan umum menjadi salah satu prioritas kami. Kami akan sangat terbuka dan responsif untuk menjaga kehandalan pasokan listrik di RSCM,” papar Sofyan Basir.

BACA JUGA   Jajaki Bisnis Baru, Elnusa Bakal Revitalisasi TBBM Pertamina

Dalam acara tersebut dilakukan juga penulisan diatas kanvas tentang harapan dan saran dari RSCM untuk PLN hal ini sebagai wujud keterbukaan PLN dalam menerima masukan dari pelanggan.

“Sudah kewajiban PLN untuk menempatkan posisi pelanggan dalam kedudukan yang tertinggi. Karena bagi kami kepuasan pelanggan adalah yang utama. Senyum bahagia pelanggan adalah sukses kami,” tambah Sofyan.

Tidak hanya Direktur Utama PLN, jajaran Direksi PLN di Hari Pelanggan Nasional ini juga turut hadir langsung menemui sejumlah pelanggan industri, bisnis, pemerintahan dan sosial yang berada di wilayah DKI, Banten dan Jawa Barat.

Kegiatan Hari Pelanggan Nasional juga dilakukan secara serentak di Indonesia dimana seluruh General Manager PLN, Manajer Area dan Manajer Rayon PLN dari Sabang hingga Merauke juga turut mengunjungi pelanggan.

Tujuan Manajemen PLN mengunjungi pelanggan adalah untuk mendengarkan suara pelanggan, menampung harapan pelanggan terhadap layanan PLN serta mengapresiasi dan memperhatikan masukan dari pelanggan di seluruh Indonesia.

“Dengan mendengarkan pelanggan, maka kita akan tahu apa yang mereka butuhkan dan kita akan terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik sebagai bukti nyata PLN,” ujar Sofyan Basir.(adi)

BACA JUGA   Konsorsium Repsol, Petronas Dan Mitsui Oil Temukan Cadangan Gas Baru Di Blok Sakakemang - Sumatera Selatan

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *