Logo SitusEnergi
Mobil Tangki Dievakuasi, Lalu Lintas Kembali Lancar Mobil Tangki Dievakuasi, Lalu Lintas Kembali Lancar
Jakarta, situsenergy.com Mobil tangki BBM yang mengalami insiden di jalur tol Cikampek KM 51 pada Sabtu (6/1) malam sudah berhasil dievakuasi pada Minggu (7/1)... Mobil Tangki Dievakuasi, Lalu Lintas Kembali Lancar

Jakarta, situsenergy.com

Mobil tangki BBM yang mengalami insiden di jalur tol Cikampek KM 51 pada Sabtu (6/1) malam sudah berhasil dievakuasi pada Minggu (7/1) dini hari pukul 01.20 WIB.

Evakuasi dilakukan setelah proses pemadaman dan pendinginan pascakebakaran selesai dilakukan. “Setelah memastikan api sudah padam dan tidak menyala kembali, evakuasi mobil tangki dilakukan dengan bantuan berbagai pihak,” ujar Unit Manager Communication & CSR MOR III Dian Hapsari Firasati dalam keterangannya di Jakarta, Minggu.

Pada kesempatan itu ia juga mengucapkan terimakasih atas bantuan beberapa pihak seperti Jasa Marga, Kepolisian, Pemadam Kebakaran, dan pihak lainnya yang turut membantu.

“Alhamdulillah berkat respon cepat pihak-pihak tersebut, penanganan bisa dilakukan dengan lancar,” tambahnya.

Setelah proses evakuasi selesai, lalu lintas di tol Cikampek yang sempat macet kembali lancar dan normal. “Kami menyampaikan permohonan maaf atas kejadian tersebut yang mengakibatkan perjalanan masyarakat menjadi terhambat,” katanya.

Sebelumnya terkait pasokan BBM, Dian menjelaskan bahwa Pertamina sudah menyiapkan alternatif untuk penyaluran BBM ke wilayah Jakarta dari arah Cikampek melalui jalur Non-Tol untuk memastikan penyaluran tetap aman.

BACA JUGA   Pertamina Hulu Mahakam Terima Berbagai Penghargaan Atas Kinerjanya

“Saat ini tim kepolisian akan melakukan investigasi lebih lanjut. Posisi mobil tangki sudah berada di bahu jalan, sehingga diharapkan dalam waktu cepat setelah penanganan dari pemadam kebakaran,  pengguna jalan dapat melintas di jalan tol secara normal kembali,” ujar Dian.(adi)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *