Logo SitusEnergy
Elnusa Tebar Pengetahuan Terkait HSSE Kepada Siswa SMAN 4 Mandau Riau Elnusa Tebar Pengetahuan Terkait HSSE Kepada Siswa SMAN 4 Mandau Riau
Jakarta, Situsenergi.com PT Elnusa Tbk (Elnusa) komitmen untuk menjadikan Health Safety Security and Environment (HSSE) sebagai budaya kerjanya. Tak heran jika budaya ini mendapat... Elnusa Tebar Pengetahuan Terkait HSSE Kepada Siswa SMAN 4 Mandau Riau

Jakarta, Situsenergi.com

PT Elnusa Tbk (Elnusa) komitmen untuk menjadikan Health Safety Security and Environment (HSSE) sebagai budaya kerjanya. Tak heran jika budaya ini mendapat pengakuan dan penghargaan dari berbagai instansi atau lembaga profesional.

Untuk mengkampanyekan aspek HSSE, Elnusa menggelar program CSR Goes to Community terkait pengetahuan tentang first aid dan basic safety. Bertempat di Aula SMAN 4 Mandau Riau, kegiatan diisi oleh volunteer dari Perwira Elnusa untuk komunitas di lingkungan sekolah sekitar wilayah operasi.

Kepala Sekolah SMAN 4 Mandau, H. Yuliharyoto. S.Pd menyambut baik inisiatif dari Elnusa untuk berbagi pengetahuan kepada sisanya. Melalui kegiatan ini tentunya sangat membuka dan menambah wawasan dan pengetahuan siswa tentang first aid.

“Ini menjadi bukti bahwasanya belajar bukan hanya didapat dari guru, tapi juga didapat dari instansi seperti yang dilaksanakan oleh Elnusa ini” ungkap Yuliharto dalam keterangannya, Sabtu (19/11/2022).

Pada kesempatan yang sama HSE Officer Elnusa, Rizky Fachriyan menyampaikan sekilas mengenai profil Elnusa dilanjutkan dengan berbagi pengetahuan dan pengalaman terkait basic safety yang dimiliki. Selain materi first aid dan basic safety yang disampaikan, Elnusa juga memberikan asistensi berkelanjutan terkait dengan case yang ditemui lingkungan sekolah.

BACA JUGA   Desa Energi Berdikari Pertamina, Dorong Petani Boyolali Kembangkan Energi Terbarukan

Manager of Corporate Communications Elnusa, Jayanty Oktavia Maulina mengatakan CSR goes to Community ini merupakan bentuk implementasi dan wujud nyata komitmen Elnusa dalam kegiatan CSR pada bidang pendidikan yang mengacu pada ISO 26000: Social Responsibility serta Sustainable Development Goals (SDGs). Selain itu, program ini juga merupakan dukungan Elnusa terhadap agenda kebijakan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) yakni Merdeka Belajar, Kampus Merdeka.

“Semoga melalui program ini dapat semakin meningkatkan hubungan yang harmonis antara perusahaan de­ngan komunitas diiringi dengan pertumbuhan perusahaan yang baik, masyarakat disekitar wilayah operasi Elnusa juga turut bertumbuh.” Kata Jayanty.(DIN/SL)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *