Logo SitusEnergi
Elnusa Sukses Pertahankan Sertikat ISO Series Elnusa Sukses Pertahankan Sertikat ISO Series
Jakarta, Situsenergi.com PT Elnusa Tbk berhasil mempertahankan sertifikasi Sistem Manajemen ISO Series dengan telah berakhirnya audit resertifikasi pada (26/11/2023). Sebelumnya perseroan melaksanakan kegiatan audit... Elnusa Sukses Pertahankan Sertikat ISO Series

Jakarta, Situsenergi.com

PT Elnusa Tbk berhasil mempertahankan sertifikasi Sistem Manajemen ISO Series dengan telah berakhirnya audit resertifikasi pada (26/11/2023). Sebelumnya perseroan melaksanakan kegiatan audit resertifikasi yang meliputi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001, Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001, Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja ISO 45001, dan Sistem Manajemen Aset ISO 55001.
 
PT SGS Indonesia yang bertindak sebagai auditor telah menyampaikan hasil audit yang dilakukan. Dari hasil audit tersebut tidak ditemukan catatan ketidaksesuaian major, namun ada beberapa temuan minor yang menandakan adanya kesempatan untuk meningkatkan sistem manajemen yang sudah ada di Perseroan agar kedepannya dapat lebih baik lagi.

Implementasi Sistem Manajemen ISO Series ini menjadi langkah positif bagi Perseroan dalam menerapkan dan terus meningkatkan sistem manajemen yang ada. 

Direktur SDM & Umum Elnusa Hera Handayani menyampaikan bahwa pada prinsipnya, sertifikasi ini sejatinya bukan hanya sebatas melengkapi evidence untuk ditunjukan pada saat audit, namun bagaimana menjalankan secara konsisten proses dan prosedur yg sudah ditetapkan.  Dengan begitu seluruh manajemen bisnis yang diterapkan comply terhadap ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA   Penerima BLT BBM Diminta Menggunakannya Secara Produktif

“Hasil ini saya harap akan menjadi semangat Elnusa untuk lebih baik. Satu hal yang perlu dipastikan adalah agar seluruh sistem manajemen dapat benar-benar berjalan dan terimplementasi dengan baik, tidak hanya sekedar untuk mendapatkan pengakuan /sertifikasi, tapi benar-benar memang sesuai dan valid untuk mendukung pelaksanaan operasional dan project di Perusahaan. Sehingga semua berjalan lancar dan aman,” kata Hera dalam keterangannya, Senin (27/11/2023).(DIN/SL)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *