Logo SitusEnergi
Ego Syahrial Gantikan Wiratmaja Sebagai Dirjen Migas Ego Syahrial Gantikan Wiratmaja Sebagai Dirjen Migas
Jakarta, situsenergy.com Kepala Badan Geologi Kementrian ESDM, Ego Syahrial, Rabu (02/8) sore dilantik sebagai Direktur Jenderal Minyakdan Gas Bumi (Dirjen Migas) menggantikan pejabat sebelumnya,... Ego Syahrial Gantikan Wiratmaja Sebagai Dirjen Migas

Jakarta, situsenergy.com

Kepala Badan Geologi Kementrian ESDM, Ego Syahrial, Rabu (02/8) sore dilantik sebagai Direktur Jenderal Minyakdan Gas Bumi (Dirjen Migas) menggantikan pejabat sebelumnya, I Gusti Nyoman Wiratmaja Puja.

Menteri ESDM, Ignasius Jonan dalam sambutannya usai pelantikan tersebut mengucapkan selamat dan mengapresiasi kinerja Wirat selama menjadi Dirjen Migas. Menurut Jonan, Wirat sudah bekerja dengan baik dan membuat banyak perubahan positif.

“Saya mengucapkan selamat bagi yang promosi dan mengalami rotasi, khususnya kepada Pak Wirat. Dalam 10 bulan ini Pak Wirat sudah menciptakan banyak perubahan,” kata Jonan di Kementerian ESDM, Jakarta, Rabu (2/8).

Ia juga memberi selamat dan memuji kinerja Ego selama menjadi Kepala Badan Geologi Kementerian ESDM. Diharapkan kepemimpinannya di Ditjen Migas juga tetap bagus. “Saya juga terima kasih ke Pak Ego, sudah bagus di Badan Geologi. Mohon diteruskan di Ditjen Migas,” tegasnya.

Wirat selanjutnya ditunjuk sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian ESDM.

Dalam mengemban tugas barunya nanti, Jonan berpesan kepada Wiratv agar Sekolah Tinggi Energi dan Mineral (STEM) Akamigas di Cepu diperkuat. “STEM Akamigas harus digabung dengan pusat pengembangan di Cepu supaya besar dan kuat,” ujarnya.

BACA JUGA   PEMERINTAH HARUS TINDAK SPBU ASING YANG TIDAK TUNDUK PADA KEPUTUSAN MENTERI

Wirat juga ditugaskan membuat pusat pengembangan sumber daya manusia Kementerian ESDM menjadi Badan Layanan Umum (BLU). “Semua pusat pengembangan SDM harus menjadi BLU, akhir tahun ini harus selesai,” tutupnya.(ADI)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *