Logo SitusEnergi
Direktur Pemasaran Pertamina Raih Award Best Of The Best Marketeer of The Year 2016 Direktur Pemasaran Pertamina Raih Award Best Of The Best Marketeer of The Year 2016
Jakarta – situsenergy.com | Mark Plus sebuah lembaga marketing bergengsi kelas dunia, Pagi ini , 08 Desember 2016, telah menetapkan produk Pertamina Pertalite ,... Direktur Pemasaran Pertamina Raih Award Best Of The Best Marketeer of The Year 2016

Jakarta – situsenergy.com | Mark Plus sebuah lembaga marketing bergengsi kelas dunia, Pagi ini , 08 Desember 2016, telah menetapkan produk Pertamina Pertalite , sebagai best of the best product of the year 2016.

Penghargaan prestisius yang membanggakan ini merupakan apresiasi terhadap Pertamina yang telah menghadirkan Pertalite sebagai produk aksi korporasi yang terbukti diterima oleh pasar Indonesia.

Penghargaan yang diserahkan di Hotel Ritz Charlton Kawasan SCBD Jakarta , dihadiri langsung oleh Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Perhubungan Budi Karya, Menteri Koperasi dan UKM AA Puspa Yoga dan Menteri Pariwisata Arif Yahya yang sekaligus menjadi ketua dewan juri event anugerah yang ke 11 ini, adalah merupakan prestasi membanggakan .

Pertalite adalah BBM jenis baru yang dipasarkan Pertamina yang telah menjadi pilihan baru BBM berkualitas non subsidi.

Pertalite terus meningkat penjualannya sejak diluncurkan kurang lebih 2 tahun dan mulai menggeser BBM Premium yang memang kualitasnya lebih rendah.

Pertalite menjadi produk BBM yang menjadi pilihan jalan tengah antara Premium dengan Pertamax yang harganya lebih mahal dibanding Pertalite.

Inovasi produk Pertalite ini ternyata mampu menjadi produk baru pilihan pengguna BBM.

BACA JUGA   Ini Peringatan Kepala Staf Kepresidenan Soal Industri Migas

Penghargaan lainnya yang merupakan hal yang membanggakan insan Pertamina adalah dengan terpilihnya Wakil Dirut Pertamina Ahmad Bambang yang atas prestasinya semasa menjabat Direktur Pemasaran, sebelum digantikan oleh Iskandar beberapa minggu lalu, yang untuk tahun 2016 dinyatakan terpilih sebagai Best of best marketeer of the year 2016 .

Ahmad Bambang berhasil menyisihkan 17 CEO perusahaan raksasa nasional lainnya .

Ahmad Bambang semasa menjabat Direktur Pemasaran dengan ikon “marketing gilanya” mampu mendongkrak pendapatan Pertamina pemasaran ditengah lesunya harga minyak dunia.

Ahmad Bambang juga mampu melahirkan beberapa produk baru seperti Pertalite dan Pertamax Turbo yang sekarang mendapat perhatian khusus dari konsumen BBM.

Karena Prestasi itulah, kemudian Ahmad Bambang dinilai pantas oleh dewan juri dari mark plus dengan penghargaan prestisius sebagai Best of The Best Marketeer of the year 2016.

Mark plus award untuk best of best marketeer of the year , sebelumnya pernah diraih Ignasius Johan di tahun 2014, Arief Yahya tahun 2013, Dino Pati Djalal tahun 2012, Dahlan Iskan 2010, Emirsyah Satar tahun 2009, Sofyan Baasyir 2008, dan sederet nama lainnya termasuk Presiden Jokowi semasa menjabat Walikota Solo dan Gubernur DKI.

BACA JUGA   Tiga Tantangan Utama Bisnis Gas Nasional

Selain meraih penghargaan best of the best marketeer of the year 2016, Ahmad Bambang, juga meraih the Best marketing champion industry sector resources and Minning 2016. Award ini juga pernah diterima Ahmad Bambang pada tahun 2015 yang lalu.

Ahmad Bambang yang sejak satu bulan yang lalu telah dikukuhkan sebagai wakil dirut Pertamina, dalam pidato disaat penerimaan award tersebut mengatakan bahwa penghargaan yang diterima ini merupakan bukti kerja keras dan kebersamaan insan pertamina untuk berbuat terbaik bagi bangsa dan negara karena pertamina adalah milik bangsa dan rakyat Indonesia.(red)

—–***—–
*SitusEnergy.com adalah media online bagi masyarakat umum. Bagi pembaca/netter yang ingin berbagi informasi/berita/artikel/opini/pendapat/ide atau gagasan melalui SitusEnergy.com dapat mengirimkan tulisannya melalui email : redaksi@situsenergy.com. Setiap tulisan yang terbit di SitusEnergy.com menjadi tanggung jawab dari Penulis.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *