Logo SitusEnergi
Dexlite  Mulai Dipasarkan di Gunungsitoli Dexlite  Mulai Dipasarkan di Gunungsitoli
Jakarta, situsenergy.com PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I melakukan uji pasar produk Dexlite untuk pertama kalinya di SPBU 14.228.334 Kota Gunungsitoli, Pulau Nias.... Dexlite  Mulai Dipasarkan di Gunungsitoli

Jakarta, situsenergy.com
PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I melakukan uji pasar produk Dexlite untuk pertama kalinya di SPBU 14.228.334 Kota Gunungsitoli, Pulau Nias.

“Dexlite merupakan produk BBM untuk kendaraan bermesin diesel dari Pertamina yang memiliki angka cetane 51 dan kadar sulfur 1.200 ppm. Produk ini tentunya lebih baik dari Solar yang memiliki angka cetane 48 dan kadar sulfur 3.500 ppm,” ujar General Manager Marketing Operation Region (MOR) I Erry Widiastono dalam keterangan tertulisnya Selasa (3/10/2017).

Pada uji pasar perdananya di Gunungsitoli, Pertamina menyediakan sebanyak 16 kiloliter melalui dua dari delapan SPBU yang ada di Kota Gunungsitoli. Pertamina segera memperluas penyediaan Dexlite di Kota Gunungsitoli.

“Pertamina memiliki harapan bahwa produk Dexlite ini akan memenuhi kebutuhan masyarakat di Gunungsitoli akan bahan bakar diesel yang berkualitas yang tentunya memiliki dampak lingkungan lebih baik,”kata Erry. (ACB)

BACA JUGA   Aksi Heroik Tim Ditjen Hubla Atasi Tumpahan Minyak Pasca Tenggelamnya Kapal TSHD King Richard X

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *