Logo SitusEnergy
Cikarang Listrikindo Siap Bagi Dividen, Ini Jadwalnya Cikarang Listrikindo Siap Bagi Dividen, Ini Jadwalnya
Jakarta, Situsenergi.com PT Cikarang Listrindo (POWR) bakal menebar dividen USD40,6 juta untuk tahun buku 2020. Pembagian dividen kepada pemegang saham yang berhak akan dilakukan... Cikarang Listrikindo Siap Bagi Dividen, Ini Jadwalnya

Jakarta, Situsenergi.com

PT Cikarang Listrindo (POWR) bakal menebar dividen USD40,6 juta untuk tahun buku 2020. Pembagian dividen kepada pemegang saham yang berhak akan dilakukan dalam bentuk rupiah mengacu pada kurs tengah Bank Indonesia (BI) padaT 2 Juni 2021.

”Berdasar kurs tengah BI itu satu dolar Amerika Serikat (USD) setara Rp14.292,” tutur Christanto Pranata, Corporate Secretary POWR dalam informasi publik di Bursa Efek Indonesia (BEI). (14/6).

Adapun jumlah dividen akan ditentukan pada tanggal pembayaran 23 Juni 2021, dalam mata uang rupiah sejumlah Rp580,4 miliar. Di mana, besaran dividen per saham akan ditetapkan setelah memperhitungkan saham yang dibeli kembali oleh perseroan pada recording date hari ini, Senin (14/6/2021).

Setelah mempertimbangkan dibeli kembali pada tanggal perekaman tanggal 14 Juni 2021, bersama itu jumlah dividen Interim per saham sebesar Rp36,83 dan akan didirikan pada 23 Juni 2021 mendatang.

“Alokasi dividen itu, telah mendapat restu pemegang saham dalam RUPS Tahunan,” pungkasnya. (DIN/RIF)

BACA JUGA   SKK Migas dan Kontraktor KKS Cermati Penetapan Provinsi Konservasi di Wilayah Papua

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *