Logo SitusEnergi
Banjir Menimpa Cirebon, Pertamina Salurkan Bantuan Cepat Banjir Menimpa Cirebon, Pertamina Salurkan Bantuan Cepat
Cirebon, situsenergy.com PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III pada hari ini (25/2) memberikan sejumlah bantuan cepat tanggap untuk korban banjir yang menimpa warga... Banjir Menimpa Cirebon, Pertamina Salurkan Bantuan Cepat

Cirebon, situsenergy.com

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III pada hari ini (25/2) memberikan sejumlah bantuan cepat tanggap untuk korban banjir yang menimpa warga di Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon.

Unit Manager Communication & CSR MOR III, Dian Hapsari Firasati mengatakan, dampak yang ditimbulkan akibat banjir tersebut sejumlah rumah warga masih terendam banjir menurut pantauan Tim Pertamina yang turun langsung ke lokasi bencana.

Respon cepat yang dilakukan Pertamina MOR III sebagai bentuk kepedulian akan kejadian yang menimpa saudara-saudara kita ini adalah adanya bantuan langsung berupa sembako yang dikirimkan langsung kepada korban.

“Kami langsung memberikan bantuan cepat berupa sejumlah sembako untuk saudara-saudara kita yang dikirimkan langsung oleh Tim Pertamina sekaligus meninjau dan melihat kondisi masyarakat disana .”, terang Dian.

Bantuan untuk warga Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon ini diterima langsung oleh Kepala Bagian Kesra Desa Ciledug Lor. Pemberian Bantuan Bencana Alam seperti ini menjadi salah satu andil Pertamina untuk masyarakat untuk ikut serta dalam memulihkan kegiatan masyarakat pasca bencana.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah. Karena pada kondisi seperti ini pasti perlu yang serba cepat, sehingga kami berusaha sebisa mungkin menyediakan kebutuhan primer seperti sembako. Tentunya kami berharap masyarakat dapat segera kembali beraktivitas seperti biasa,” tutup Dian.(adi)

BACA JUGA   Aksi Peduli Sosial, PDC Berikan Bantuan Pada Dua Panti Di Jakarta

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *