Logo SitusEnergi
Awal 2018 Wamen ESDM Lelang 20 WK Migas Awal 2018 Wamen ESDM Lelang 20 WK Migas
Jakarta, situsenergy.com Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (KESDM) bakal melelang Wilayah Kerja (WK) minyak dan gas bumi (migas) dengan sistem/jenis lelang langsung. “Hal... Awal 2018 Wamen ESDM Lelang 20 WK Migas

Jakarta, situsenergy.com

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (KESDM) bakal melelang Wilayah Kerja (WK) minyak dan gas bumi (migas) dengan sistem/jenis lelang langsung.

“Hal ini berdasarkan tingkat kesuksesan lelang waktu lalu,” kata Wakil Menteri (Wamen) ESDM, Arcandra Tahar, Kamis (4/1/2018) di Jakarta.

Menurut mantan Menteri ESDM ini, saat ini terdapat lebih dari 20 blok/WK migas yang akan dilelang. Dia mengutarakan, pelelangan tersebut dilakukan dilakukan Januari dan Februari 2018.

“Kayanya lebih dari 20 (blok migas). Enggak (ada pembagian ronde), langsung saja kalau siap. Kalau bisa bulan Februari ya Februari, kalau bisa Januari ya Januari,” kata Arcandra.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa jumlah blok migas yang akan dilelang tersebut akan terdiri dari WK lama dan WK baru. Walaupun demikian, dia belum menyebut secara detil jumlah WK tersebut. “Ada WK baru juga. Tapi belum saya hitung (jumlahnya),” katanya. (Fyan)

BACA JUGA   Pertamina MOR VI Operasikan 28 Titik Pertashop Di Kalimantan

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *